Jumat, 16 Maret 2012

Kurang Memuaskan

Banda Aceh : Lagi-lagi hasil yang kurang memuaskan buat PSPA Fc. di pertandingan 16 maret 2012 PSPA menelan kekalahan dengan score 2-1 melawan tim polisi, irfan cs lagi-lagi gagal meraih kemenangan. pemain yang d turunkan oleh pelatih feri ferdinand adlah anata, abel, suhaimi, irfan, agus M DLL, namun tidak di perkuat dua palang pintu tangguh Apria alias Black sang capten dan Ikma...


pada 45 menit pertama PSPA berhasil menguasai pertandingan, beberapa kali anak2 untuk mencoba menyerang, lagi2 gagal karena selalu dalam keadaan offside, namun tim polisi tidak mau menyerah sekali-kali mereka mencoba untuk menyerang. dengan menggunakan serang balik tim polisi berhasil membobol gawang anata juma, setelah gol tercipta anak2 PSPA bangkit untuk mengejar defisit gol. akhirnya sang pelatih feri ferdinand memasukkan malik untuk menambah daya dobrak.
peluang yang tercipta dari kaki irfan. yang terlepas dari jebakan offside. irfan yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang dari tim polisi gagal memanfaatkan kesempatan. bola pun melenceng di pinggir mistar gawang.
lagi-lagi PSPA gagal mengejar defisit gol hingga wasit meniup babak pertama selesai.



Memasuki babak kedua sang arsitek menggatikan beberapa pemainnya, ayi menggatikan irfin, abang menggatikan roza di sektor bawah, untuk menambah daya gedor ozil pun di masukkan diganti dengan syakir. dengan tambahnya daya gedor sang arsitek berharap anak2 dapat mengejar defisit gol, anak-anak PSPA terus aja menyerang tim dari polisi. melalui kaki agus S, malek, ozil. lagi-lagi gagal karena begitu kokoh benteng pertahanan dari tim polisi. anak-anak terlalu asik  untuk menyerang akhirnya malah malapetaka yang didapat. tim polisi berhasil menambah pundi gol nya. score pun berubah menjadi 2-0. tidak mau di permalukan sang striker dadam pun masuk menggatikan agus S dan ari menggantikan suhaimi, fendi menggatikan abel. beberapa kali dadam mencoba untuk membalas tapi gagal juga. pada menit akhir sang arsitek memasukkan dua pemain sekaligus messi dan sayed. messi menggatikan ozil dan sayed menggatikan irfan. beberapa menit masuk akhirnya PSPA berhasil mengejar defisit gol menjadi 2-1 melalu kaki sayed. berawal dari sepak pojok, sayed yang mengambilnya sendiri. tendangannya berhasil di tepis oleh kiper namun bola ternyata jatuh di kaki sayed lagi. dengan mengontrolnya lalu melewati satu orang dengan kaki kirinya langsung kegawang. score pun berubah menjadi 2-1.
setelah gol tercipta wasit pun meniup peluit tanda akhir pertandingan. lagi2 PSPA gagal meraih kemengan,,
semoga kedepan PSPA dapat meraih Hasil yang sempuran,,,

PSPA TIM KU... PSPA SELALU DI HATI

1 komentar: